Wednesday, June 26, 2013

Jasa Pindahan rumah

Posted by: Jsa Movers

Jsa Movers

Telp: 021 99533744/ 085768500352
web: http://jsamovers.blogspot.com

JSAMOVERS merupakan sebuah perusahaan jasa pindahan yang memberikan layanan pindahan dan pengepakan. Layanan jasa pindahan yang kami berikan antara lain : Jasa pindahan Rumah, Jasa Pindahan Apartemen, Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Kontrakan, Jasa Pindahan Kos - kosan, jasa pindahan brankas, jasa pindahan piano, baik dalam maupun luar kota dengan tujuan Sumatera, Jawa, dan Bali.
Kami hadir untuk menjadi solusi kebutuhan anda dalam hal pindahan yang profesional dan murah. JSAMOVERS juga disertai dengan para tenaga kerja yang profesional dan berpegalaman dibidang pindahan dan pengepakan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam proses pindahan. Adapun Jasa Layanan Kami:


PROSES PINDAHAN

Survey Jasa Pindahan kami bermula dari proses survey untuk menentukan level tarif jasa kami. Unsur utama dari proses survei adalah perbandingan antara kuantitas barang yang akan dipindah, tingkat kesulitan proses dan penggunaan material pengepakan, pilihan jarak, dengan tarif jasa kami. Untuk survey kami tidak mengenakan biaya apapun (GRATIS).

Pengepakan/ (Packing) Packing sangatlah penting untuk menjaga barang - barang tetap aman selama proses pindahan. teknis packing kami menggunakan bahan-bahan yang ramah terhadap barang-barang anda seperti: Bubble Pack, Styreo Foam, Carton Sheet, Sheet Foam, Tissue Papper, Wrapping Papper, Silica Gel, Blanket, Alumunium Foil, Crating, Wooden L / Van with Plastics.


Muat Barang/ (Loading) Dalam proses loading kami tidak haya menata barang - barang dengan aman, kami juga mencatat barang - barang anda yang telah di pack untuk memudahkan identifikasi ketika bongkar muat di lokasi tujuan. Jasa Transportasi / (Trucking) Pengiriman dilakukan menggunakan armada khusus. Pelanggan yang memiliki barang dalam jumlah besar, maupun yang menghendaki pengiriman tersendiri ke seluruh wilayah Indonesia/door to door (umumnya barang bernilai tinggi atau jenis barang berisiko terhadap benturan-benturan berbahaya) akan mendapat penanganan khusus dari kami.


Bongkar barang dan reposisi Setelah sampai di lokasi tujuan, team pindahan di lapangan menurunkan barang, membongkar barang yang di pack dan melakukan unpack serta melakukan pengecekan untuk memastikan tidak ada barang yang hilang atau rusak. Dilanjutkan dengan Penataan barang atau reposisi sesuan dengan yang direncanakan.

Contact :
Email: karyono.jsa@gmail.com
Visit My website : http://jsamovers.blogspot.com
 

cat