Tuesday, July 16, 2013

KARIR DI NEGARA BRUNEI 2013



||Brunei sebagai negara tujuan TKI menyediakan banyak kesempatan kerja bagi calon tki yang berminat meniti karir disana. Keuntungan bekerja di Brunei dibandingkan negara lain diwilayah asean adalah bahasa dan budaya serta agama maupun iklimnya hampir sama dengan negara kita, jadi tki mudah utk menyesuaikan diri. Disamping itu lebih cenderung aman dibanding negara tetangga lain, karena penghargaan warga brunei terhadap kehadiran tki cukup relevan. Sebagai negara kaya dikawasan asean, Brunei menjadi tujuan favorit bagi calon tki. Keuntungan lainnya adalah batas umur pekerja yang masih bisa diterima bekerja di Brunei sampai umur 45 tahun (dimana di negara lain umur maksimal di batasi hanya sampai 35 tahun sj) dan untuk pendidikan pun bisa mulai tingkat SLTP.

Untuk saat ini, sektor yang banyak dibutuhkan dan sedang sy kelola sesuai permintaan mitra kami di Brunei adalah:

PELAYAN RESTORAN, gaji antara $.300-350 (ringgit brunei), sekitar 2,4 – 3 juta, dengan fasilitas mess dan makan. Syarat: pendidikan minimal SMP, berpenampilan menarik, ramah dan sopan. Biaya bisa diatur melalui sistem potong gaji.

CLEANING SERVICE, gaji antara $.300-350 (ringgit brunei), sekitar 2,4 – 3 juta, dengan fasilitas mess. Syarat: pendidikan minimal SMP, berpenampilan menarik, ramah dan sopan. Biaya bisa diatur melalui sistem potong gaji.

TENAGA SEKTOR FORMAL, kami siap menyalurkan tenaga yg memiliki keahlian sebagai Sopir Truk/Tronton, Operator alat berat, Mekanik, Tukang batu, Tukang las, Drafter, Therapis, Penjahit, Salon dan lain keahlian.

PEMBANTUN RUMAH TANGGA MUSLIM utk keluarga muslim, gai $.250 (sekitar 2 juta), tempat tinggal dan makan ditanggung majikan. Syarat: umur maksimal 38 tahun, minimal bisa membaca dan menulis. Tidak dikenakan biaya proses (ada potongan gaji setelah bekerja).

Ada juga lowongan untuk SOPIR PRIBADI atau pasangan suami istri (SOPIR PRIBADI dan PEMBANTU RUMAH TANGGA).


Seluruh proses pemberangkatan resmi izin Depnaker melalui PPTKIS dengan visa kerja dan kontrak 2 tahun. Masa pemberangkatan antara 2-3 bulan.

Bagi yang berminat silahkan hubungi saya di 081313836999 (Adi).
Konsultasi gratis dan sy akan memberikan keterangan yg sejelas jelasnya agar calon TKI benar benar memahami situasi dan kondisinya




website ;
name ;adi purnomo
email ; adi.satutujuan@gmail.com
city ; bekasi
phone ;081313836999

 

cat