Saturday, March 29, 2014

Professional data recovery Server, PC,Notebook, NAS, & All Media

Posted by: Rivai

Sudah sejak 1996. Everesta Media sangat berpengalaman & professional dalam pekerjaan penyelamatan data (recovery data) . Sampai dengan sekarang,. Kami tetap setia menerima pekerjaan penyelamatan data (Recovery Data) dari :
1. Harddisk internal / eksternal (IDE, SATA, USB Disk, PATA, miniSATA, SSD, dll.)
Kasus telah berhasil kami tangani : Ter-format/fdisk/delete/lost-failure, area partisi minta format, ter-fdisk, unallocated space, partisi tidak dikenal, zero space, jatuh, bunyi knocking (knocking sound), bad sector, firmawe error, device tidak terdetek BIOS, koslet, terbakar, Failure, dll..
Biaya Recovery Data : Ditentukan setelah dilakukan pengecekan atas kerusakan
2. Storage NAS (WD, Dlink, Buffalo, Hitachi, HP, dll…)
Kasus yang berhasil kami tangani : Jatuh, Lost-failure-unknown Partition, zero space, device /media tidak dikenal/terdetek, minta format, bunyi knocking, bad sector, firmware problem, koslet, terbakar, Bad & Lost RAID, dll..
Biaya Recovery Data : Ditentukan setelah dilakukan pengecekan atas kerusakan
3. Memory Card (CF, SD Card, dll.)
Kasus yang berhasil kami tangani : Minta format, terbakar, koslet, device/media tidak terdetek, zero space, dll.
Biaya Recovery Data : Ditentukan setelah dilakukan pengecekan
4. Server semua model & merk (SATA, RAID,SAS,SCSI)
Kasus yang berhasil kami tangani : Lost-failure-unknown partition, RAID failure/lost/bad, device /media tidak dikenal/terdetek, firmware failure, zero byte, minta konfigurasi ulang, minta format, bunyi knocking, bad sector, koslet, terbakar, dll.
Biaya Recovery Data : Ditentukan setelah dilakukan pengecekan atas kerusakan Media

Support semua OS : Microsoft Windows (FAT12/16/32, exFAT, NTFS, NTFS5); Linux Ext2/3/4FS/Xfs/XML; Macintosh (HFS/HFS ) ; Novell ; UFS1/UFS2 /ZFS (FreeBSD/OpenBSD/NetBSD/Solaris/Unix); dll..

Alamat kontak kami : Everesta Media
Jl.Lontar Rt 10 Rw.03 No.34 Lenteng Agung Jakarta Selatan
Mobile 021-98474590 (24 jam) atau 78887427 (24 jam) Mobile 081388324538; 081514150256 (till 24:00WIB ) BBM : 769B3218
www.penyelamatandata.com
Sekedar Info :
1. Biaya pengecekan tetap gratis jika diantar ke tempat kami. Jika dilakukan di tempat anda dikenakan biaya pengecekan dan transport se Jakarta Non Server Rp. 75.000,- untuk Server Rp. 150.000,-
2. Untuk biaya penyelamatan data (recovery data ) harus dilakukan pengecekan lebih awal.
3. Lama proses recovery data tergantung jenis kerusakan dan ketersediaan spare part. Kerusakan ringan 1 atau dua hari. Kerusakan berat 3 hari maksimal 1 minggu atau lebih.
4. Layanan siaga 24 Jam â€" 7 hari seminggu, 12 bulan setahun.
Saran kami :
1. Jika sudah terjadi kerusakan pada media storage anda . Mohon jangan dicoba coba atau diutak atik dengan cara apapun. Karena beresiko data anda ikut rusak.
2. Jangan salah pilih. Percayakan masalah anda hanya pada kami yang sudah sangat berpengalaman sejak 1996 dalam pekerjaan penyelamatan data (recovery data ) di Jakarta. Karena kalau salah pilih, data anda kemungkinan besar tidak terselamatkan lagi.



Contact :
Email: pembawaide@gmail.biz
Visit My website : www.penyelamatandata.com
 

cat