Thursday, June 26, 2014

Distributor Pipa PPR Wavin

Posted by: Francine

Anda mencari pipa PP-R berkualitas ?
Pipa PPR â€" WAVIN TIGRIS GREEN, merupakan salah satu produk WAVIN untuk aplikasi pipa air panas dan dingin bertekanan dengan jenjang produk yang luas. Pipa PPR â€" WAVIN TIGRIS GREEN terbuat dari Polypropylene Random type 3, yang merupakan material propylene dengan random copolymer yang disingkat PP-R type 3 atau PP-R 80. Pipa PPR â€" WAVIN TIGRIS GREEN tersedia dalam berbagai kelas tekanan dan temperatur yang dengan ketebalan dinding yang berbeda sesuai dengan aplikasinya. Sistem sambungan dari Pipa PPR â€" WAVIN TIGRIS GREEN menggunakan sistem penyambungan heat fusion dengan menggunakan alat pemanas, yang menghasilkan sistem sambungan menjadi bersenyawa sehingga terjamin kekuatannya, anti kebocoran, bebas perawatan, serta umur penggunaan yang dapat mencapai 50 tahun. Wavin Tigris Green / Pipa PPR Wavin memiliki kualitas internasional dibawah pengawasan Wavin, BV. Holland. Memiliki karakteristik permukaan yang licin dan halus mengakibatkan tidak terbentuknya pengendapan kot
oran pada pipa dan juga head loss yang terjadi lebih kecil daripada pipa air panas dan dingin tradisional lainnya.

Sistem perpipaan Wavin Tigris Green / Pipa PPR telah memenuhi standar Internasional untuk transportasi air minum, dan telah terbukti tidak menimbulkan resiko terhadap kesehatan.

Wavin Tigris Green / Pipa Wavin PPR dapat mengalirkan air dengan kecepatan 7 m/detik tanpa menimbulkan abrasi, mampu bertahan pada aliran asam dan basa kuat walaupun pada temperatur 115°C, ringan, ramah lingkungan, serta mempunyai sifat rambat panas yang rendah sehingga dapat menyimpan panas lebih lama, tanpa harus dilapisi selubung penahan panas adalah beberapa keunggulan pipa Wavin Tigris Green / Pipa PPR Wavin.

PT. OneWay Success siap melayani segala macam kebutuhan anda akan pipa PPR WAVIN TIGRIS GREEN dengan penawaran harga yang menarik untuk menunjang segala macam kebutuhan proyek anda.

Info :
Francine
081216644514 / 031 7321085
Pin : 29FF0777
E-mail : pipa_hdpe@onewaysuccess.com


Contact :
Email: pipa_hdpe@onewaysuccess.com
Visit My website : http://www.onewaysuccess.com/pipa_hdpe/pipa-ppr-wavin-tigris-green/
 

cat