Saturday, August 9, 2014

selaput dara tiruan buatan mengembalikan keperawanan

Posted by: beauty produk

selaput dara selaput dara buatan adalah sebuah produk selaput dara tiruan yang di ciptakan ilmuan japan yang berbahan rumput laut dan telah terbukti serta teruji klinis dapat mengembalikan keperawanan wanita dengan cepat aman tanpa efek samping maupun tanpa operasi,cara kerja selaput dara buatan yaitu dapat mengeluarkan cairan darah persis seperti asli serta mampu mengencangkan otot-otot vagina dan tidak menimbulkan iritasi kulit vagina.

Coba Kembali Virgin Dengan Selaput Dara Buatan herbal

untuk anda yang menginginkan kembali virgin lagi, sudah tidak perawan alami, masih ingin perawan lagi,ingin kembalikan keperawanan, yah inilah kehidupan dunia yang memiliki banyak cerita dan segala poduk kesehatan kecantikan, Salah satunya dengan memakai ini, yaitu selaput dara buatan perawan alami tanpa operasi,dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain dan bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.
Cara pemakaian selaput dara buatan

Dalam kemasan box berisi dua buah selaput darah buatan. Dibungkus dengan aluminium foil, buka saja ketika akan menggunakannya. Cukup dengan jari telunjuk anda masukkan ke dalam alat kelamin.

Ketika memasukkan jangan terlalu dalam, cukup sampai mulut vagina saja. Jangan sampai produk sobek, pasang dengan hati â€" hati. Lakukan pemasangan dengan cepat, sehingga guna terhindar dari terjepitnya tangan anda, karena ketika terpasang dalam vagina maka produk ini akan mengembang.

Ketika vagina anda terasa terlalu kering, anda bisa celupkan selaput ini ke dalam air selama 5 detik. Kemudian masukkan selaput dara buatan ke alat kelamin dalam 15 sampai 20 menit, sebelum anda berhubungan intim dengan pasangan anda. Setelah bersenggama, maka produk ini tidak terlihat lagi, sudah mencair bersama darah buatan yang ada pada paket.
pemesanan hub 081328800766/pin bb 24CD10FF

Contact :
Email: ramuanherbalplus@yahoo.com
Visit My website : www.ramuanherbalplus.com
 

cat