Thursday, June 26, 2014

Distributor Pipa HDPE | Pipa HDPE Wavin Black

Posted by: Francine

PT. OneWay Success hadir sebagai distributor WAVIN yang resmi dan terbaik yang siap melayani segala macam permintaan pipa anda dengan penawaran harga terbaik dari kami.

PT. OneWay Success siap melayani permintaan anda sampai seluruh Indonesia !

Produk unggulan dari Wavin yang paling banyak diburu kontraktor untuk pengerjaan proyek swasta/pemerintah saat ini adalah PIPA HDPE WAVIN BLACK.

Mengapa harus Pipa HDPE WAVIN BLACK ?
PIPA HDPE WAVIN BLACK merupakan produk WAVIN yang berlisensi SNI dan berada di bawah pengawasan B.V. Holland. Pipa HDPE Wavin Black merupakan sistem perpipaan yang terpercaya untuk aplikasi air minum karena terbuat dari Polyethylene 100 (PE-100) dengan design stress 8 Mpa. Dengan bahan material yang memiliki tigkat keretakan serta elastisitas yang tinggi, menjadikan PIPA HDPE WAVIN BLACK sebagai sistem perpipaan dengan karakteristik istimewa dengan lifetime lebih dari 50 tahun.

PIPA HDPE WAVIN BLACK tersedia dalam dua bentuk, yaitu : Fusion Welded Joints dan Mechanical Compression Joints. Pipa HDPE Wavin Black sangat cocok digunakan untuk daerah rawan gempa, Jaringan pipa bawah air, dan juga relining.

Segera dapatkan penawaran harga Pipa HDPE Wavin Black terbaik dari kami !

PT. OneWay Success â€" We Serve You With Honor And Trust

Info:
Francine
081216644514/0317321085
e-mail : pipa_hdpe@onewaysuccess.com


Contact :
Email: pipa_hdpe@onewaysuccess.com
Visit My website : www.onewaysuccess.com/pipa_hdpe
 

cat