Thursday, June 26, 2014

Distributor Pipa PVC | Pipa PVC-O Wavin Apollo

Posted by: Francine

Wavin mempersembahkan sebuah inovasi terbaru dalam pipa PVC, yaitu Pipa WAVIN APOLLO yang 2x lebih kuat dari pipa uPVC biasa dan 2,5x lebih ringan dari pipa HDPE.
Wavin Apollo adalah produk Hi-Tech, ditinjau dari segi teknologi yang diaplikasikan oleh WAVIN dalam Proses Pembuatannya. Proses produksi Pipa Wavin Apollo adalah dengan menggunakan metode bicadally yang secara khusus diorientasikan pada molekul material PVC-O Pipa Wavin Apollo itu sendiri.

WAVIN APOLLO diproduksi dengan bahan material PVC-O, yaitu bahan PVC yang secara signifikan lebih kuat dan lebih memberikan kinerja yang lebih baik dari uPVC dan HDPE dengan standar kualitas sesuai dengan ISO 16422 tahun 2006.

Keunggulan dan Manfaat dari Pipa WAVIN APOLLO :
Ketahanan pipa 2x lebih kuat dari pipa uPVC biasa
Dapat diaplikasikan terhadap pressure sampai dengan 16 bar dengan ketebalan pipa lebih tipis daripada PVC-U dan HDPE
2.5x lebih ringan daripada pipa HDPE
Bersifat fleksibel
Metode penyambungan Pipa Wavin Apollo menggunakan sistem Rubbering yang bersifat Powerlock. Dan terdiri dari 2 material yaitu, Rubber dan Polypropylene. Sistem ini berfungsi sebagai mekanisme penyambungan dan penahan air keluar dari instalasi sekaligus sebagai sistem pengunci (POWERLOCK)
Tahan terhadap beban “Point Loading” atau kondisi galian yang secara tidak sengaja menyebabkan Pipa Wavin Apollo mengalami beberapa titik beban. Disamping itu tidak memerlukan timbunan material lain disekitar pipa untuk proses penanaman dalam tanah.

WAVIN APOLLO dapat diaplikasikan pada :
Instalasi jaringan transmisi dan distribusi air bersih proyek pemerintah
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)
Instalasi Saluran Air Bersih di Industri
Instalasi Saluran Air Bersih bertekanan di perkebunan, irigasi, dan pertanian. Dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.

Info dan pemesanan :
Francine
081216644514 / 031 7321085
Pin : 29FF0777
E-mail : pipa_hdpe@onewaysuccess.com
Website : www.onewaysuccess.com/pipa_hdpe


Contact :
Email: pipa_hdpe@onewaysuccess.com
Visit My website : wwwhttp://www.onewaysuccess.com/pipa_hdpe/wavin-apollo-pipa-pvc-o/
 

cat